Penyerahan Dana Bantuan Kepada PGRI Banjarmasin

Yayasan Hasnur Centre (YHC) bersama salah satu divisinya HAFECS menggelar acara penyerahan dana bantuan kepada PGRI Banjarmasin dalam upaya saling bersinergi dalam proses transformasi pendidikan kearah yang lebih baik. Acara ini bertempat di Wisma PGRI Banjarmasin

Dalam pertemuan ini, YHC memberikan panel simbolis dan dana bantuan senilai 51 juta Rupiah. Sekretaris Umum YHC, Nina Richy T.P, S.Sos menyampaikan bahwa salah satu perhatian dari YHC dalam bidang pendidikan yaitu menggelar dana bantuan seperti ini, sebagaimana tertulis dalam tagline YHC yaitu, bakti untuk banua, bakti untuk bangsa. Beliau juga menuturkan bahwa PGRI adalah salah satu tonggak utama pergerakan guru sebagai salah satu pemangku utama pendidikan, maka YHC ingin berperan serta mendukung perjuangan PGRI baik di tingkat Kalsel maupun nasional.

Acara Penyerahan Dana Bantuan
Acara Penyerahan Dana Bantuan

Rencananya dana ini akan digunakan untuk kepentingan biaya operasional pengurus dan peserta kongres PGRI Kabupaten dan Kota yang akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 4-7 Juli 2019. Hal ini juga berdasar pada pernyataan Direktur HAFECS, Bapak Zulfikar Alimuddin, B.Eng, M.M pada saat rapat koordinasi PGRI tempo lalu yang akan membantu para pengurus atau panitia kongres PGRI agar dapat menghadiri dan menjalankan acara tersebut dengan baik.

Acara Penyerahan Dana Bantuan


Ketua PGRI Prov. Kalsel, Drs. H.M. Hatta, M.AP menjelaskan bahwa dana operasional PGRI tidak dapat sepenuhnya menunjang aktifitas kegiatan kongres dikarenakan tiket pesawat melambung tinggi sehingga menurutnya perlu adanya bantuan dari pihak lain. Disamping itu, dana bantuan tersebut akan disampaikan kepada masing-masing ketua pengurus PGRI Kabupaten dan Kota melalui rapat koordinasi lanjutan. Beliau juga menambahkan bahwa PGRI mengucapkan terima kasih kepada pihak YHC yang telah memberikan dana bantuan tersebut.

PGRI Prov. Kalsel dan YHC melalui rapat koordinasi sebelumnya telah sepakat untuk terus bekerja sama, saling mendukung dan bersinergi agar proses transformasi pendidikan dapat berjalan kearah yang lebih baik. (Galih/bjm)

You May Also Like

Yayasan Hasnur Centre Menggelar Bakti Sosial Di Hari Ulang Tahun Ke-10

Seluruh Siswi dan Pendamping Immersion Program SMA GIBS Negatif Covid-19

Padukan Materi dengan Ice Breaking, Tim Antar Raya Ajarkan Materi kenampakan Alam Indonesia

Tim Desa Antar Jaya Berikan Pelajaran Matematika Dengan Materi Bilangan Pecahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *