HAFECS – Teacher and School Leader Gathering

Bapak Zulfikar Alimuddin sedang menyampaikan materi.

Inilah sesi dan dokumentasi acara Teacher and School Leader Gathering yang dilaksanakan HAFECS di Gedung Auditorium SMP-SMA GIBS, Batola. Acara ini diikuti lebih dari 40 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, guru mata pelajaran, dan dosen.

Materi utama disampaikan oleh Bapak M.T Hidayat (Kepala Sekolah SMA GIBS) dan Bapak M. Zamrony (Arabic Teacher of GIBS). Selanjutnya hadir juga master trainer Bapak Zulfikar Alimuddin (Director of GIBS) yang turut memberikan insight dan pengalaman kepada para peserta yang hadir.

“Harapan saya agar acara seminar tentang strategi menjadi tenaga pendidik yang handal, selalu rutin diadakan, agar para guru bisa mengajar dengan baik dan bisa mengikuti tuntutan zaman dengan materi dan metode yang terbaru”. Ungkap Irni Cahyani, M.Pd. Dosen Prodi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Banjarmasin.

Salah satu peserta bertanya terkait materi yang disampaikan.

HAFECS dari guru untuk guru, bersama-sama mendorong transformasi pendidikan di Indonesia melalui cara pengajaran yang efektif dan terstruktur. Mereka para guru inovatif, mereka adalah pencetak generasi mantul.

You May Also Like

Yayasan Hasnur Centre Bagikan 1.130 Paket Berkah Ramadhan

Meriahkan HUT YHC ke-14, Polihasnur Gelar Servis Motor Gratis

Buka Puasa Bersama Yayasan Hasnur Centre jadi Ajang Refleksi dan Perbaikan Kualitas Diri

Pendaftaran Jalur Beasiswa SMP-SMA GIBS Diperpanjang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *