HAFECS Menggiring Guru Menaklukkan Pendidikan Masa Depan dan Sekarang

Jakarta, Direktur HAFECS Dr. (Cand) Zulfikar Alimuddin, B.Eng, MM menjadi keynote speaker pada event Global Educational Supply dan Solution (GESS) 2019 pada Rabu (18/09) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur HAFECS, Zulfikar Alimuddin, menjelaskan pengetahuan Teaching Mastery Framework (TMF) dan memperkenalkan konsep Teaching Grading yang selama ini dilakukan HAFECS pada sekolah binaannya, Global Islamic Boarding School kepada audiens yang berhadir.

Selanjutnya, beliau juga mengungkapkan konsep ABEC (Affection, Behavior, Engagement and Cognition) yg menjadi improvisasi dari Learning Taxonomy dengan menambahkan aspek engagement didalamnya.

Selain itu, upaya yang telah dilakukan oleh Zulfikar Alimuddin dalam memimpin lembaga ini menuai perhatian dari berbagai instansi. Keunikan program HAFECS yang dibentuk dan dikembangkan oleh Bp. Zulfikar Alimuddin ini menjadi sorotan karena menjadi lembaga non-pemerintah pertama yang bergerak dalam bidang training dan pengembangan kompetensi guru, melalui berbagai training, seminar, workshop, yang dilakukan di berbagai kota di Indonesia.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah, sesi HAFECS diminati oleh beragam pengunjung yang tertarik dengan seri buku PCK dan HOTS serta Online Course yang mana merupakan produk cetak dan digital milik HAFECS.

Guru-guru GIBS sebagai kontributor utama dan partner stategis HAFECS dalam mengembangkan TMF wajib berbangga karena metode yang diterapkan di GIBS telah ditampilkan di ajang Expo dan Seminar Internasional.

You May Also Like

Selamat atas Pengangkatan DDL & VDDL SMP-SMA GIBS

Yayasan Hasnur Centre Menggelar Bakti Sosial Di Hari Ulang Tahun Ke-10

Seluruh Siswi dan Pendamping Immersion Program SMA GIBS Negatif Covid-19

Padukan Materi dengan Ice Breaking, Tim Antar Raya Ajarkan Materi kenampakan Alam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *