Opening B.L.A.S Festival 2023, 57 Tahun Hasnur Group Tumbuh Melaju dan Berkelanjutan

BANJARMASIN – Hasnur Group (HG) dan Yayasan Hasnur Centre (YHC) kembali berkolaborasi mengadakan B.L.A.S Festival 2023. Ajang yang bertemakan “Accelerating Positive Change in Society, 57th Hasnur Group Tumbuh Melaju dan Berkelanjutan” ini digelar di Wetland Square, Jl. A. Yani KM 3,5 Banjarmasin, pada 22-24 Agustus 2023. Kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT Hasnur Group ke-57.

Acara pembukaan B.L.A.S Festival dimulai secara khidmat dengan penancapan bendera Merah Putih, bendera Hasnur Centre, dan bendera Hasnur Group di panggung utama B.L.A.S Festival oleh tim Paskibraka SMA Global Islamic Boarding School. Pembukaan lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M. SC, selaku Director of Relationship and Development Program Yayasan Hasnur Centre, yang mewakili Direktur Eksekutif Yayasan Hasnur Centre,

“57 tahun adalah perjalanan yang tidak mudah untuk tumbuh bersama, setiap langkah dan aktifitas yang dilakukan dalam membangun banua senantiasa menemukan jalannya” ucap Sutarto Hadi, mewakili Direktur Eksekutif Yayasan Hasnur Centre, Dr. Zulfikar Alimuddin.

“B.L.A.S Festival memperkuat bukti bahwa Yayasan Hasnur Centre senantiasa mendukung dan menyambut baik segala bentuk kolaborasi untuk memperluas kebermanfaatan,” tambahnya.

Pembukaan dilanjutkan dengan tarian “Wonderland Indonesia” persembahan dari SMA Global Islamic Boarding School, dan acara semakin meriah saat ada persembahan dance dari panitia kegiatan B.L.A.S Festival 2023. Ketua Umum Yayasan Hasnur Centre, Nila Susanti Sulaiman beserta jajaran membuka kegiatan B.L.A.S Festival 2023 secara simbolis.

Hadir dalam kegiatan ini, Komisaris HG sekaligus Ketua Umum YHC Nila Susanti, jajaran Dewan Direksi dan Dewan Komisaris YHC, Dewan Pembina, Pengawas, dan Pengurus YHC, para pimpinan unit YHC, Dinas Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, lembaga pemerintahan dan swasta relasi dan mitra HG dan YHC, karyawan-karyawati HG dan YHC, serta tamu undangan lainnya.

Setelah dibuka dengan meriah, Kegiatan B.L.A.S Festival 2023 hari pertama diisi dengan berbagai lomba; lomba coding dan robotik, lomba cerdas terampil Teknik Informatika dan Teknik Otomotif, lomba bakisah bahasa Banjar untuk anak, serta lomba habsy untuk umum.

Ada pula expo dari berbagai unit di bawah naungan Yayasan Hasnur Centre, serta expo UMKM binaan Wetland Box di Wetland Square Banjarmasin.

Informasi lebih lanjut mengenai B.L.A.S Festival 2023 dapat disimak melalui akun media sosial Instagram @blas.festival dan website blasfestival.id.

You May Also Like

Desa Inovatif Sabet Penghargaan Lomba Inovasi Daerah Barito Kuala

Tere Liye Nyalakan Obor Literasi di Banua Litera Fair 2024 SMP-SMA GIBS

SMP IT An-Nur Budayakan Daur Ulang Kertas untuk Masa Depan Lingkungan

Ratusan Masyarakat Desa Shabah Rasakan Manfaat Bulan Kesehatan VII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *