Grand Opening New Center Codero Bintaro: Menapaki Masa Depan Pendidikan Digital

Guna menjawab antusiasme masyarakat terhadap minat belajar coding dan robotik yang cukup tinggi, khususnya di kalangan anak-anak dan remaja, maka Codero resmi membuka pusat baru di Ruko Multi Guna, Jalan Bintaro Utama 3A No.8F, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Grand Opening Codero Bintaro digelar pada Sabtu (03/02/24).

Turut berhadir dalam Grand Opening Codero Bintaro, Deputi Direktur PT Pengembangan Inovasi Pengajaran Makhzumy Fahmy, serta Human Capital & Administration Director Asep Edwin Firdaus. Keberadaan dua sosok penting ini sekaligus memberikan semangat baru bagi perjalanan Codero dalam menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik.

“Harapannya dengan pembukaan pusat baru Codero di Bintaro ini, Codero semakin kokoh dalam misinya menginspirasi dan membekali generasi masa depan dengan keterampilan coding dan robotic. Bersama-sama, kita melangkah ke masa depan yang cerah dan penuh harapan dalam dunia pendidikan digital,” ungkap Asep Edwin Firdaus dalam sambutannya.

Dalam suasana penuh kehangatan dan harapan, acara dimulai dengan serangkaian upacara tradisional, termasuk pemotongan tumpeng yang melambangkan keberkahan dan keberhasilan. Tidak lama kemudian, momentum kunci tiba: pemotongan pita sebagai simbolis persemian pusat baru Codero di Bintaro. Langkah ini menjadi simbol komitmen Codero dalam menyediakan akses pendidikan berkualitas untuk anak-anak di Bintaro dan sekitarnya.

Setelah upacara formal, tamu undangan dan pengunjung diajak untuk mengikuti “Class Tour” yang menyajikan pengalaman langsung tentang pembelajaran di Codero. Anak-anak dan orang tua antusias mengikuti demo kelas, merasakan suasana belajar yang menyenangkan dan inovatif.

Grand Opening Codero Bintaro mendapat dukungan besar dari Hasnur Group dan Yayasan Hasnur Center, yang menaungi PT Pengembangan Inovasi Pengajaran (PIP).

“Kolaborasi ini merupakan bukti nyata komitmen bersama untuk mendukung pendidikan dan pengembangan generasi mendatang. Semoga setelah ini banyak anak-anak yang mau belajar coding dan robotic di Codero, yang mempersiapkan berbagai macam kurikulum yang menarik di industri 4.0 untuk menyambut 5.0,” tukas Deputi Direktur PT PIP Makhzumy Fahmy.

You May Also Like

Desa Inovatif Sabet Penghargaan Lomba Inovasi Daerah Barito Kuala

Tere Liye Nyalakan Obor Literasi di Banua Litera Fair 2024 SMP-SMA GIBS

SMP IT An-Nur Budayakan Daur Ulang Kertas untuk Masa Depan Lingkungan

Ratusan Masyarakat Desa Shabah Rasakan Manfaat Bulan Kesehatan VII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *