HAFECS Gelar School Leaders Gathering di Hulu Sungai Tengah

Highly Functioning Education Consulting Services (HAFECS) mengadakan kegiatan inspiratif School Leaders Gathering (SLG) yang bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Acara ini mengusung tema “Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka di Kabupaten Hulu Sungai Tengah”.

Tujuan utama School Leaders Gathering adalah untuk berbagi pengetahuan terkait implementasi Kurikulum Merdeka. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Hulu Sungai Tengah, dan para kepala sekolah jenjang SMP se-Kabupaten HST.

Para peserta SLG antusias mengikuti jalannya acara, karena HAFECS tidak hanya sekadar memberikan materi, tetapi juga menghadirkan contoh langsung bagaimana praktik mengajar yang baik di sekolah binaannya, SMP-SMA Global Islamic Boarding School (GIBS). Para peserta juga diajak untuk mendiskusikan strategi dan praktik terbaik mereka dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada HAFECS yang telah bersedia berbagi ilmu dalam Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka. Saya juga berharap akan ada kerja sama lanjutan terkait peningkatan kompetensi pengajaran, karena GIBS adalah contoh nyata bagaimana HAFECS dapat hadir untuk berbagi praktik baik,” tutur Alamsyah Mappaompo dalam sambutannya.

Hasil dari kegiatan ini adalah terbentuknya kerja sama yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Selain itu, antusiasme peserta juga membuat SLG sesi kedua akan dilakukan kembali pada tanggal 9 Desember 2023, sebagai kelanjutan dari upaya bersama dalam memajukan dunia pendidikan di HST.

Komitmen HAFECS untuk mendukung pengembangan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Hulu Sungai Tengah semakin menguat, dan diharapkan SLG ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan pendidikan yang inklusif dan inovatif di Kalimantan Selatan.

You May Also Like

Desa Inovatif Sabet Penghargaan Lomba Inovasi Daerah Barito Kuala

Tere Liye Nyalakan Obor Literasi di Banua Litera Fair 2024 SMP-SMA GIBS

SMP IT An-Nur Budayakan Daur Ulang Kertas untuk Masa Depan Lingkungan

Ratusan Masyarakat Desa Shabah Rasakan Manfaat Bulan Kesehatan VII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *