Selamat! HAFECS Raih Penghargaan BPMP Awards 2023

Highly Functioning Education Consulting Services (HAFECS) dari Yayasan Hasnur Centre meraih prestasi gemilang sebagai penerima BPMP Awards 2023, pada agenda yang digelar di Hotel Aria Barito, Banjarmasin, Jumat (01/12/23).

Acara yang bertajuk “Apresiasi Merdeka Belajar untuk Pemerintah Daerah” ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, di antaranya ada Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, serta Kepala BPMP Kalsel Yuly Haryanto.

Tujuan kegiatan ini adalah memberikan apresiasi dan penghargaan pada Pemerintah Daerah dan Provinsi, serta mengevaluasi program BPMP Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan ini menjadi forum interaktif untuk membahas berbagai isu terkini dan upaya pembangunan di bidang pendidikan.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, memberikan dukungan penuh terhadap implementasi Kurikulum Merdeka di Banua. Menurutnya, kurikulum ini membuat siswa jadi semakin terasah dalam berpikir kreatif dan inovatif.

“Kurikulum Merdeka merupakan langkah revolusioner dalam dunia pendidikan, memberikan kebebasan kepada sekolah dan guru untuk mengembangkan metode pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan lokal. Melalui Kurikulum Merdeka, kita dapat menciptakan generasi yang kreatif, inovatif, dan siap menghadapi tantangan masa depan,” ucapnya.

Agenda ini dihadiri oleh berbagai Kepala Dinas Pendidikan dari berbagai kabupaten dan kota se-Kalimantan Selatan, semakin melengkapi momen pemberian penghargaan BPMP Award 2023 kepada lembaga-lembaga sebagai mitra pembangunan.

HAFECS, dengan kontribusinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Banua dan melebarkan sayap di kancah nasional, juga turut mendapat apresiasi dalam agenda ini. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

You May Also Like

Desa Inovatif Sabet Penghargaan Lomba Inovasi Daerah Barito Kuala

Tere Liye Nyalakan Obor Literasi di Banua Litera Fair 2024 SMP-SMA GIBS

SMP IT An-Nur Budayakan Daur Ulang Kertas untuk Masa Depan Lingkungan

Ratusan Masyarakat Desa Shabah Rasakan Manfaat Bulan Kesehatan VII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *